Sabtu, 22 Januari 2011

Workshop KIR CMBBS dan SMA Se-Pandeglang

Seiring perjalanan waktu, Banten Smart Training kembali berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam Workshop Karya Ilmiah Remaja yang diselenggarakan di Cahaya Madani Banten Boarding School serta turut mengundang beberapa Sekolah Menengah Atas di wilayah Pandeglang.
Peserta Workshop KIR

Acara Workshop yang diselanggarakan 2 kali pertemuan pada tanggal 16 Januari dan 22 Januari 2011 ini kembali memberikan pelatihan terkait penelitian dan pembuatan karya tulis, dan training pada pertemuan pertama pada tanggal 16 Januari ini dikawal oleh trainer Banten Smart Training yaitu Bpk. Muhlisin Sidik, S.Pd, M.Si dan kang Hari Bowo, S.Si
Muhlisin Sidik, S.Pd, M.Si

Hari Bowo, S.Si

Pertemuan kedua yang sekiranya di laksanakan pada tanggal 23 Januari 2011 dipercepat pelaksanaannya pada tanggal 22 januari 2011. Pertemuan kedua dari rangkaian kegiatan workshop ini kembali di kawal oleh Trainer dari Banten Smart Training yaitu Bpk. Muhlisin Sidik, S.Pd, M.Si dan kang Yoga Dwi P, ST.

Yoga Dwi P, S.T

Semoga training dan workshop KIR ini dapat menjadi pemotivasi dan pemicu untuk bersemangat dalam melakukan kajian Karya Ilmiah bagi remaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar